Perfect Ten

Perfect_ten

Judul : Perfect Ten
Penulis : Delia Angela
Penerbit : Elf Books
Tahun : 2011
No. ISBN: 978-602-19335-0-3
“Ingatlah, kau tidak sendiri. Kau masih memiliki kami. Aku janji, akan selalu melindungimu.”

Perfect Ten – sesuai namanya – beranggotakan sepuluh pria tampan yang bertalenta. Boyband idola asal Korea Selatan ini debut tiga tahun silam dan mencapai puncak karier setelah single ‘Go Away!’ menduduki peringkat pertama selama 32 minggu di tangga musik Korea, Jepang dan Taiwan.

Park Hyun Ah – gadis asal Mokpo – yang bercita-cita menjadi penyanyi, rela menjadi pengurus asrama Perfect Ten demi sebuah peluang audisi. Dan ketika kesempatan itu datang, sebuah bencana mengacaukan segalanya.

Apakah ia masih mampu bertahan di Seoul ketika kesempatan itu sirna? Belum lagi saat gadis itu harus kehilangan orang yang dicintainya…


Kisah yang tidak terduga! Kalau kamu ingin tahu sekelumit kehidupan K-Pop Idol, novel ini jawabannya ^_^
[Lia Indra Andriana – Penulis Seoulmate dan Khokkiri]

Membacanya, hati jadi deg-deg’an. Sensasi jatuh cinta.
[Vennesya F – Penulis Nina: Walking on the Yellow Line]

Cerita tentang seorang gadis di kampung Mokpo yang bernama Hyun Ah, ia memiliki cita-cita jadi seorang artis di Seoul. Impiannya untuk pergi ke Seoul sangatlah besar, apalagi saat ada kesempatan pamannya datang berkunjung ke Mokpo.

Selama ini paman memang membantu Hyun Ah untuk mencarikan pekerjaan di Seoul, tentu tanpa sepengetahuan ibu Hyun Ah. Karena ibu Hyun Ah tidak suka jika anaknya masuk ke dunia entertainment.

Apa yang membuat ibu tidak mengijinkan Hyun Ah untuk menjadi artis?

Paman Hyun Ah adalah seorang manajer dari grup idola Perfect Ten, dimana Hyun Ah akan bekerja sebagai pembantu di dorm mereka, omona~ itu semua sungguh diluar dugaan Hyun ah,tadinya ia pikir ia kan bekerja seperti pamannya, yup.. menjadi manajer artis. Tapi ya sudahlah, toh yang paling penting Hyun Ah bisa ke Seoul, anggap saja ini jadi titik awal untuk menjemput impiannya masuk dunia hiburan.

Kebayang ga sih masuk ke dorm Perfect Ten, dimana ada sepuluh namja tampan yang keren dan penuh kharisma, siapapun pasti akan meleleh di kelilingi oleh PT J

Termasuk Hyun Ah yang begitu ternganga saat pertama kali melihat kesepuluh namja itu.

Namun salah satu diantara mereka ada yang tidak menyukai Hyun Ah, hayo tebak siapa?? Hmmm… clue nya adalah maknae dari perfect ten, heheh. Apa alasan si maknae ini tidak menyukai Hyun Ah? Dan sebenarnya siapa yang Hyun Ah sukai diantara sepuluh member PT? dan satu lagi member yang diam-diam begitu memperhatikan Hyun Ah? Semua jawabannya ada di novel ini.. kalau penasaran mending baca bukunya, ga rugi kok. Apalagi yang ELF, wajib baca buku ini :DD.

Ini novel bagus banget, sukses bikin aku senyum-senyum sendiri, karena ngebayangin aku sendiri yang jadi Hyun Ah nya, ??? soalnya member PT nya kan gambaran dari SJ xD hihih pokoknya novel ini ga akan ngecewain, malah aku menanti banget sequel dari novel PT ini, katanya sih lagi dalam proses pembuatan.. yayy, cant wait 😀

Quotes yang ku sukai:

“Ketahuilah, kau tidak akan pernah bisa melihat cinta, kau hanya bisa merasakannya,” – Yong Jin.

Aku kasih 4 bintang untuk Jong Woon #eh 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s