Super Girls

11Super Girls - finale - small
Judul Buku: Super Girls
Penulis: Delia Angela
Penerbit: ELF Books
Terbit: Februari, 2013
Tebal: 360 halaman
ISBN: 978-602-19335-5-8
Harga: Rp. 50.000

“Kita akan terus menciptakan kenangan indah untuk dikenang saat tua nanti.” – Cho Jongwoon
“Kau tidak perlu tahu bagaimana aku tahu tentang hubungan kalian. Kau hanya perlu bersiap-siap menerima cintaku. Kali ini bukan akting lagi.” – Kim Johan
Bagi Hyuna, debut sebagai member tambahan girl band populer –Super Girls- bukanlah perkara mudah. Ia tidak serta merta diterima oleh member maupun fans Super Girls. Berbagai cobaan menghampiri perjalanan karirnya. Mulai dari kabar operasi plastik, isu suap agar diterima JP entertainment tanpa audisi, gosip cinta segitiganya dengan dua penyanyi populer –Cho Jongwoon dan Kim Johan- hinga asal-usulnya yang terungkap di kalangan publik, membuat Hyuna harus menguatkan diri agar dapat mempertahankan impian yang telah digenggamnya. Namun, ketika Tuhan mulai mengujinya sekali lagi… sanggupkah Hyuna menghadapinya?

Masih ingat dengan Perfect Ten? Park Hyuna dan sepuluh member boyband dari JP entertainment. Super Girls ini adalah sequel dari novel tersebut. Dari novel sebelumnya kisah yang disuguhkan adalah tentang Hyuna mengadu nasib di Seoul sebagai asisten Perfect Ten dan punya impian bisa debut sebagai artis di JP entertainment.
Di novel Super Girls berlanjutlah kisah Hyuna di Seoul, bedanya sekarang Hyuna diajak debut oleh JP entertainment setelah training duabelas bulan. Waktu yang sangat singkat memang dari sebuah masa traine dari artis kebanyakan lainnya. Tapi itu semua tidak memberikan keraguan pada Lee sajangnim untuk memberikan peluang debut tersebut. Hyuna memiliki kemampuan menyanyi yang sangat baik, selain itu Lee sajangnim yakin dengan karir Hyuna kedepannya yang cemerlang, dan ia begitu yakin gadis asal Mokpo itu akan sukses menjadi member baru grup Super Girls yang kelima.
Yup tawaran debut itu ternyata untuk menjadi member tambahan Super Girls. Hyuna menerima tawaran tersebut karena ia menginginkan untuk segera debut, itu adalah impiannya.
Keempat member Super Girls tidak menyukai tambahan member di grup mereka. Bagaimana tidak setelah bertahun-tahun membangun Super Girls berempat dengan popularitas yang tinggi diantara grup-grup yang lain, mereka harus membaginya dengan member baru yang baru traine duabelas bulan.
Sang leader pun Gahee paling tidak suka dengan kehadiran Hyuna, termasuk Minyoung dan Eunhye. Sementara Jieun agak lain, ia bisa bersikap ramah pada Hyuna.
Bergabung dengan mereka adalah hal yang sulit bagi Hyuna, ia harus sabar menjalani hari-hari bersama para member yang begitu mengacuhkannya. Juga para hatersnya yang bejibun.
Lee Sajangnim mendaftarkan Hyuna ke acara Celebrity of dating, acara tersebut memiliki rating yang bagus dan banyak kalangan yang menyukai acara reality show itu, jika Hyuna ikut serta dalam acara tersebut, ia yakin itu akan membantu cepat bagi Hyuna dikenal banyak orang, meraih popularitas yang tinggi. Dengan dipasangkan dengan seorang artis solois bernama Kim Johan. Kebersamaannya dengan Johan memupuk rasa-rasa yang menyenangkan baginya, tapi Hyuna tahu ia tidak boleh hanyut oleh kharisma Johan, ia sudah memiliki Cho JongWoon, kekasihnya yang benar-benar ia cintai.
Cho Jongwoon.. Masih ingat dia kan? member Perfect Ten yang punya tatapan teduh dan membuat Hyuna selalu nyaman disisinya. Meski awalnya JongWoon percaya dengan kesetian Hyuna, namun pada akhirnya ia cemburu juga dengan kedekatan kekasihnya itu dengan Johan. Akhirnya hubungannya dengan Hyuna pun goyah.
Johan ternyata mengharapkan hubungan yang lebih dari sekedar akting dengan Hyuna, namun ketika rasa itu ada Johan harus menerima kenyataan bahwa ia tak bisa bersama dengan gadis itu, bukan karena Hyuna tidak bisa menerimanya karena Jongwoon, tapi ada alasan lain. Alasan yang akhirnya membuat karir Hyuna diambang kehancuran, gosip cinta segitiga, oplas, masa lalunya yang terkuak. Masa lalu yang menghubungkan mereka berdua.
Dan ketika Hyuna mengalami kecelakaan, sebuah pilihan datang. Meskipun cobaan itu terus menghampirinya, namun pada akhirnya ia bisa melewatinya dengan ketegarannya dan keyakinannya serta cinta yang besar dari orang-orang disekelilingnya, terutama dari kekasihnya, Jongwoon.

Kisah yang gak ketebak jalan ceritanya, cukup mengaduk-aduk perasaan. eaah kkk
suka banget karakter-karakternya yang kuat dan penulisannya delia unnie yang aku banget.hehe
koreksi ada sedikit typo juga, tapi gak membuat novel ini kekurangan maknanya.

seperti biasa..kehadiran tokoh Jongwoon selalu bikin deg-degan dan dinanti-nanti 😉
Novel ini sukses bikin aku jatuh cinta ama oppa lagi, hehe
Aku kasih 4 bintang untuk Super Girls 😀

Advertisements

One thought on “Super Girls

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s