Wishful Wednesday [1]


Selamat Hari Rabu ^^
Ini Wishful Wednesday perdana saya.
Mengapa baru sekarang saya ikut meme ini? Singkatnya karena menjelang Hari Raya Idul Fitri besok, saya menemukan pencerahan atau apalah namanya mengenai meme ini /tsah/ /tidak nyambung/ x)
Sebenarnya sih karena mupeng setelah membaca salah satu postingan WW teman BBI minggu lalu. Akhirnya, berpartisipasilah saya sekarang di Wishful Wednesday yang di host oleh mba Astrid 😀

Buku yang diinginkan:
Katarsis

Sinopsis:
Tara Johandi, gadis berusia delapan belas tahun, menjadi satu-satunya saksi dalam perampokan tragis di rumah pamannya di Bandung. Ketika ditemukan dia disekap di dalam kotak perkakas kayu dalam kondisi syok berat. Polisi menduga pelakunya sepasang perampok yang sudah lama menjadi buronan. Tapi selama penyelidikan, satu demi satu petunjuk mulai menunjukkan keganjilan. Sebagai psikiater, Alfons berusaha membantu Tara lepas dari traumanya. Meski dia tahu itu tidak mudah. Ada sesuatu dalam masa lalu Tara yang disembunyikan gadis itu dengan sangat rapat. Namun, sebelum hal itu terpecahkan, muncul Ello, pria teman masa kecil Tara yang mengusik usaha Alfons. Dan bersamaan dengan kemunculan Ello, polisi dihadapkan dengan kasus pembunuhan berantai yang melibatkan kotak perkakas kayu seperti yang dipakai untuk menyekap Tara. Apakah Tara sesungguhnya hanya korban atau dia menyembunyikan jejak masa lalu yang kelam?

pic The Chronicles of Audy: 4R

Sinopsis:
Hai Namaku Audy
Umurku 22 tahun
Hidupku tadinya biasa-biasa saja,
sampai kedua orang tuaku jatuh bangkrut karena ditipu
Aku hanya tinggal selangkah lagi menuju gelar sarjanaku
Selangkah lagi!
Tapi rupanya kedua orang tuaku tega merusak momen itu
Jadi sekarang, di sinilah aku berada
Di rumah aneh yang dihuni oleh 4 bersaudara yang sama anehnya
Regan, Romeo, Rex dan Rafael
Aku yang awalnya berpikir akan bekerja sebagai babysitter,
dijebak oleh kontrak sepihak dan malah dijadikan pembantu.
Terdengar klise?
Mungkin, bagimu. Bagiku? Musibah!
Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang mendadak jadi ribet
Kronik dari seorang Audy
**

Warna covernya sama-sama cokelat, mengingatkan saya pada sampul buku saat masih sekolah dasar x)
Alasan saya ingin buku ini adalah karena dari segi cerita yang terlihat menarik, salah satunya di novel Katarsis ada adegan-adegan pembunuhan,woah.. sebagai penikmat genre thriller wajib nih punya bukunya. Sementara di novel Audy 4R ada empat cowok yang keren-keren, hihi. Untuk melengkapi koleksi buku-bukunya Orizuka, tidak afdol dong kalau tidak punya novelnya.
Selain itu, yang membuat saya semakin tertarik untuk memiliki bukunya adalah setelah saya baca reviewannya beberapa teman BBI. Serius, saya tambah pengin sekali x)

Yang ingin ikutan Wishful Wednesday, begini caranya:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid ). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

One thought on “Wishful Wednesday [1]

Leave a Reply

