Receh For Books 2013


Lagi blog-walking ketemu meme ini, receh for books. Meskipun sudah telat pake banget, tapi tetep maksa pengin ikut xD

Challenge yang ini unik, aku pun jadi tertarik untuk berpartisipasi *tsahh. Kebetulan sekali aku juga sedang menabung berupa receh buat beli buku. Saat tahu ada meme kayak gini aku jadi seriusin buat nabung di celengan 😀 semoga dengan ikut challenge ini, bisa kebeli buku yang dipengin.

Yang mau tahu gimana cara ikutannya, ikutin rules ini–yang aku copas dari blog Dear Readers:
1. Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember
2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2013
3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
4. Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky 
5. Pasang banner Receh for book(s)

Untuk detailnya bisa langsung ke blog hostnya.
Let’s saving money bebi 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s