Giveaway Restart

Lagi nggak sengaja blogwalking ketemu sama blog A Life yang lagi ngadain Giveaway sebuah novel. Selain itu, ada LPM meet & greet dengan penulisnya segala, komplit dengan foto-fotonya. Jadi, sebelum memutuskan ikutan GA-nya, aku menyimak baik-baik tulisannya.

Ini dia novel yang dihadiahkan!


Sejak novel ini banyak diperbincangkan para pembaca romance, apalagi jadi pemenang API 2013. Aku langsung mengincar buku ini untuk dibeli, tapi sayangnya sampai sekarang belum kesampaian untuk membelinya.
Tahu ada giveaway ini di blog A Life. Aku langsung ikutan, memang mepet banget waktu aku tahu GA ini, tapi nggak apa-apa, rezeki siapa yang tahu. So, aku pengin banget buku ini. Yuk, blogger-chan ikutan GA novel Restart by Nina Ardianti, langsung saja ke pemilik blognya, di sini!

Leave a Reply

