RIDDLE SS2013


Hello, Blogger-chan!
Pada postingan kali ini, ada sesuatu yang baru buatku, karena untuk pertama kalinya aku mengikuti eventnya Blogger Buku Indonesia aka BBI di setiap akhir tahun ini. Yap, tepat di bulan Desember. Event tersebut bernama Secret Santa. Maksudnya di sini, kami sesama member BBI yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam event SS2013 akan saling tukar menukar buku, dengan target dan si pemberi yang dirahasiakan. Jadi, dipasang riddle gitu hadiahnya, biar si target bisa menebak-nebak siapa gerangan Santanya.

Awalnya aku bingung, dan baru tahun ini ikutan. Setelah dijalani, ternyata menyenangkan juga, seru, dan bikin deg-degan karena harap-harap cemas dengan wishlist ku yang diintip SS.

Aku menerima paket bukunya pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2013. Ternyata paket tersebut dikirim oleh Pos, lengkap dengan nama dan alamat pengirim. Aku tahu pasti yang dipakai nama samaran, tapi untuk alamat yang berdomisili di Bandung… Hmm, akhirnya aku coba cek di dokumen data member BBI. Sayangnya, aku tidak menemukan nama dan alamat yang sama, meskipun banyak diantaranya member BBI yang tinggal di Bandung. Oke, tidak masalah, karena hal itu jadi memperkecil jumlah orang yang harus kuselidiki.
Wow, oke abaikan dulu… aku penasaran dengan isinya :p
Dan…. inilah isi paket tersebut!

Eleanor & Park by Rainbow Rowell

Eleanor & Park by Rainbow Rowell

Yattaa, this is one of my wishlist *meskipun bukan cover ini yang ku mau* #slapped. Sudah dipastikan ini benar dari Santa.

Oke, ini riddlenya 😀
20131210_084344

Nah, ternyata aku memang harus menyelidiki riddle ini. Dari mencari kata-kata dalam kotak itunya sih mudah, yang susah itu huruf yang berjumlah 8,4,1,2,4. Aku nggak ngerti, serius.lol Ada yang bisa bantu? xD

Balik lagi ke nama samaran dan alamat. Ada deretan angka yang mirip dengan nomor member BBI. Dari situ aku sudah mulai bisa menebak, tapi masih tetep penasaran dengan riddlenya yang belum bisa aku pecahkan. hoho

7 thoughts on “RIDDLE SS2013

Leave a Reply

