[Wrap Up] Reading Challenge: New Author 2013


Selain kata tidak terasa, apalagi, ya… kata yang pantas untuk bilang ‘wah, udah mau selesai aja nih tahun 2013.’ Heheh *survei iseng*

Tahun 2013 ini bisa dibilang tahunnya saya produktif dalam membuat resensi, sehingga saya bisa resmi masuk jadi member BBI, padahal tahun sebelumnya (2012), saya sempat mendaftar, tapi karena suka angin-anginan, jadi nggak jelas gitu statusnya.lol Baru di bulan Maret 2013 lah saya di acc punya nomor BBI 1302106 *tsaah x)

Oke, jadi ngawur dan melebar. Intinya saya tuh ngerekap buku-buku fiksi yang udah saya baca dengan Challenge ‘New Author’ yang dihost oleh Kak Ren. Jadi,  yang saya baca ini adalah buku-buku yang ditulis oleh penulis yang baru bagi saya (maksudnya saya baru baca karya dia, gitu)

Alhamdulillah, saya bisa melebihi target dari level yang saya pilih, yaitu level easy dengan target buku 10-12.
Well, these are my list book, i had read:

Januari
Ilana Tan – Summer In Seoul
Andy – The Deadly Violin ‘Five Detectives Quest’

Februari
Lexie Xu – Obsesi Johan #1
Winna Efendi – Remember When
Primadonna Angela – Satsuki Sensei

Mei
Maurice Leblanc – Aresene Lupin versus Mafia Mafia
Nell dixon – Blue Remember Heels

Juni
Koshigaya Osamu – Her Sunny Side
Nancy Farmer – The House Of The Scorpion
Andrew Mathews – The Way Of The Warrior

Juli (saya mulai ikutan RC)
Yoana Dianika – Last Minute in Manhattan
Christian Armantyo – Tangan Kelima
Nakamura Kou – Crying 100 Times
Debbie Widjaja – Follow @merryriana

Agustus
Ji Su Hyun – My Name is Kim Sam Soon
Jay Asher – 13 Reason Why
Pia Devina – Menjagamu

September
Kathryn Litllewood – The Bliss Bakery
Rick Riordan – The Mark Of Athena

Oktober
Anna Katharine Green – That Affair Next Door

November
Suzanne Collins – The Hunger Games #1
Tasaro GK – Bianglala Cinta Lima Jomblo

Desember
Kara Dalkey – Mitsuko

Sebenarnya saya masih pengin masukin beberapa buku lagi, tapi belum selesai dibaca, belum lagi posting resensinya. Doh, bulan ini saya lagi disibukkan dengan proposal skripsi, jadi sayang banget cuma segini yang bisa saya rekap 😦
Total 23 🙂

Well, semoga tahun 2014 bisa lebih sukses membaca bukunya, lebih banyak dan bermanfaat. Aamiin…
Dan terima kasih untuk Kak Ren yang punya host RC New Author ini 🙂

Advertisements

One thought on “[Wrap Up] Reading Challenge: New Author 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s