[Wrap Up Post] Read Big Reading Challenge


Happy New Year 2014!!
Di hari pertama tahun 2014 ini, saya mau merekap challenge yang dihost oleh ngidam buku. Dari sekian RC yang saya ikuti, RC ini cukup sulit untuk dikerjakan. Pasalnya, saya agak susah menemukan buku bantal, mau beli mahal, mau minjem (tapi kesiapa) -_-

So, yang bisa saya baca dengan halaman setebal bantal adalah The Mark Of Athena karya Rick Riordan. Sebenarnya ada beberapa buku saya yang lain yang tebalnya seukuran itu, tapi sudah pernah dibaca dan direview semuanya, jadi agak malas re-read.

Oke, cuma segini rekapannya. Mohon maaf dan terima kasih ^^

Leave a Reply

