[Wrap Up Post 2013] dan Receh Untuk 2014

946fe-mhm_1130104182331
Selamat Tahun Baru 2014 😀
Tadi pagi aku baru saja membeli buku dari hasil celengan yang terkumpul di sepanjang tahun 2013, nggak dari awal Januari sih, aku mulai nabungnya pertengahan Agustus 2013.
Nah, receh yang terkumpul dalam celenganku totalnya Rp 38.800 huhu dikit banget, ya. Maklum, kan baru beberapa bulan ikutan meme ini.

Berikut buku yang kubeli
20140101_190736

Harganya Rp 46.000, jadi aku nombok Rp 7.200 LOL. Nggak apa-apa deh, yang penting hepi bisa beli buku 😀
Tahun 2014 ini pengin ngumpulin receh lagi, dan ini dia banner barunya:

syaratnya masih sama seperti tahun lalu. langsung saja ke blog hostnya, disini.

Let’s saving money bebi 😀

Advertisements

2 thoughts on “[Wrap Up Post 2013] dan Receh Untuk 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s