Giveaway Hop BBI 2014 – The Winner

Horeeee, akhirnya hari yang ditunggu datang juga!!!

1

2

3

Selamat ulang tahun Blogger Buku Indonesia 😀

Terima kasih telah menularkan semangat membaca kepada kita semua, khususnya kepada saya sendiri yang baru sadar akan betapa pentingnya membaca itu, ‘membaca yang benar-benar membaca’ 🙂

Saya sangat bersyukur dan senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga Bebi, meskipun saya mungkin salah satu anggota yang tidak begitu dikenal x) Mohon maaf atas segala kekuarangannya ya, termasuk dari penyelenggaran giveaway ini. Semoga di kesempatan berikutnya saya bisa membuat blog ini menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk para readers^^

Baiklah, pasti semua sudah tidak sabar menunggu hampir sebulan lamanya menanti siapa yang beruntung mendapatkan hujan buku dari para blogger Bebi.hihi..

Oke, langsung saja… komentar yang masuk ke saya ada 101 komen, tapi pesertanya cuma 81. Wow, banyak sekali ya… Lalu, siapakah yang beruntung mendapatkan buku yang diinginkannya di blog ini?

Dan, Mr. random pun mengeluarkan nomor pamungkasnya, yaitu

60

Dan komentar yang masuk dari para peserta di nomor urut 60 adalah

Elika Herlina

Selamat!!!!

Kepada Elika harap segera konfirmasi ya ke email irnalasari(at)ymail(dot)com , sertakan nama, alamat lengkap dan nomor hp. Saya tunggu konfirmasinya 2×24 jam, jika tidak ada respon saya akan memilih pemenang baru 🙂

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati, kesempatan masih banyak di luar sana ^^

Tetap semangat dan ayo terus membaca! 😀

Sekali lagi Selamat ulang tahun BBI, dan terima kasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi baik dari pihak Bebi maupun peserta 😀

One thought on “Giveaway Hop BBI 2014 – The Winner

  1. Qamara Putri says:

    Yoaa, belum beruntung 😀 Semoga bisa beruntung di tempat lain :’) Selamat buat para pemenang /m\

    @QamaraPutri

Leave a Reply

