APRIL BOOKS

Happy World Book Day!source image: here

This month is amazing!! How cool!!! Selain karena bulan ini adalah bulannya saya, bulannya blog ini, bulannya BBI, dan kini bulannya buku sedunia, tepat di tanggal 23 April ini. yayy!!

Postingan kali ini saya ingin cuap-cuap tidak jelas saja, yang penting masih tentang buku 😀 *ditimpuk*

Bulan ini saya memang benar-benar senang, blog ini bisa mengadakan giveaway untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun BBI yang ketiga. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar…

Dan bulan ini pun, tidak terasa saya sudah menimbun tiga belas buku, diantaranya sudah ada yang dibaca, seperti Galila dan STABT. Ketigabelasnya ada yang dapat dikasih teman sebagai kado karena saya ulang tahun 🙂 , ada yang dapat beli di @AJBooks_ karena bukunya murah-murah dan bagus, ada juga yang dapat giveaway hop, dan ada juga yang dikasih pinjam teman.

Nah, sebenarnya postingan ini lebih mengarah ke gimana sih cara dapetin bacaan? Buku-buku itu kan memang tidak harus beli, apalagi harga buku baru mahal-mahal, hiks 😦 Jadi, inilah salah satu cara saya untuk mengirit pengeluaran belanja buku: cari ol shop buku murah, berburu giveaway, pinjam ke teman, dan ngarep ada yang ngasih. Haha… itu semua juga harus pakai perjuangan lho. Maklum saja, saya masih belum punya pekerjaan alias masih mahasiswa. Doakan ya, bisa lulus tahun ini. Aamiin… Sekarang saya sedang menyelesaikan skripsi^^! Nanti kalau sudah bekerja dan punya uang sendiri, boleh dipuas-puasin deh belanja buku apa saja 🙂 Aamiin… Tapi tetep harus inget lho, dahulukan kebutuhan daripada keinginan 🙂

Sekali lagi, selamat hari buku sedunia. Manfaatkanlah waktu untuk membaca buku, karena buku adalah jalan untuk membuka pikiran, mendapatkan wawasan, dan menapak langkah dengan hanya sekali duduk tapi kita bisa berkeliling ke seluruh penjuru dunia. Syukur-syukur bisa beneran keliling dunia 😀

If you read a great book, or see a really good film, they can change the way you view things. It’s the quality of the things you invest in that’ll add to who you are.”Saoirse Ronan

Last but not least, keep calm and read books 🙂

Leave a Reply

