Wishful Wednesday [4]

Happy Wednesday 😀

Sudah lama sekali saya tidak memposting WW, bukan karena tidak ada buku yang dipengin, tapi karena malas dengan jaringan internet saya yang super lelet, lebih lambat dari jalannya kura-kura. Jadi, butuh ekstra sabar dan niat bagi saya untuk bisa eksis di blog ini. *ditendang lalu ngerjain skripsi*

Apa pun alasannya, orang yang baca ini juga nggak peduli, oke… oke… saya mau posting WW di sini, bukan ungkit-ungkit alasan nggak mutu saya ._. #abaikan

Tepat seminggu yang lalu, tanggal 15 April, saya bersama teman pergi ke GTC Cirebon untuk melihat-lihat Book Fair Gramedia, di sana kami kalap lihat buku. *Ini baru lihatnya saja, belum proses membeli*

 Saya kaget ternyata ada box set Roald Dahl, buku yang menurut saya langka sekali ditemukan di kota saya, apalagi Kuningan. *tidak mungkin*

Dengan diskon yang menggiurkan (40%), saya beserta teman ingin membelinya. Tetapi, setelah melihat isi dompet, melakukan proses pembelian adalah hal yang tidak memungkinkan. Akhirnya keputusan untuk membeli boxset Roald Dahl ditahan dulu. Untungnya Book Fair ini berlangsung sampai 30 Juni 2014, setidaknya saya ada waktu untuk menabung dan semoga bukunya masih ada.

Nah, jadi buku yang saya inginkan pun adalah The Box set Roald Dahl. Semoga bisa segera terwujud. Aamiin…

Selain itu, saya juga ingin buku Clara ng yang berjudul Merry Riana: Langkah Sejuta Suluh

Sinopsis:

 “Arahkanlah pandanganmu kepada Tuhan, dan Dia akan memberimu jalan. Tidak semuanya sekaligus, tetapi selangkah demi selangkah. Dan setiap langkah adalah mukjizat.”

Formula sukses Merry Riana adalah: Vision–Action–Passion. Berbeda dengan buku pertama Mimpi Sejuta Dolar yang mengisahkan tentang Vision (Mimpi), buku sekuel Langkah Sejuta Suluh ini berfokus pada Action (Langkah).

Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, setelah lulus Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.

Merry memimpin sekelompok pemuda-pemudi yang mulanya bukan siapa-siapa, yang berangkat dari nol, dan yang mengalami kejatuhan berulang-ulang, sebelum kemudian menjadi tim tangguh yang memecahkan rekor industri.

Buku ini membeberkan kisah yang seru dan mendebarkan; penuh ketegangan dan tikungan-tikungan terjal. Tentang sekelompok anak muda yang mulanya disepelekan, namun selalu bertekad tidak mau kalah, sampai pada akhirnya berhasil membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara.

Ikuti perjalanan Merry selangkah demi selangkah, dari sejak lulus kuliah tanpa modal, koneksi, dan keahlian; sampai bagaimana dia menyatukan timnya untuk berjuang bersama demi satu tujuan: mengukir sejarah.

Alasannya karena saya cukup menikmati novel-novel yang terinspirasi dari Merry Riana, seperti Follow @MerryRiana, dan sekarang Langkah Sejuta Suluh–bikin saya penasaran seperti apa ceritanya ^^

Itulah Wishful Wednesday saya, bagaimana denganmu? Coba ini:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Advertisements

4 thoughts on “Wishful Wednesday [4]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s