New Authors Update (Maret-April 2014)

Hai, blogger-chan. Kembali saya bloging lagi, sudah dua bulan yang lalu saya update RC new authors (Januari-Februari) yang di host oleh Kak Ren. Di bulan ketiga dan empat ini saya mau rekap buku-buku yang sudah saya baca, meskipun tidak ada peningkatan yang cukup signifikan padahal banyak timbunan, tapi saya senang bisa punya waktu untuk sempat membaca disela kesibukan ^^;;

source image: here

Nah, tidak perlu panjang lebar langsung saja listnya:

#1 Mahogany Hills – Tia Widiana (Maret)

#2 Kedai 1001 Mimpi – Valiant Budi (Maret)

#3 Totto-chan: Gadis Cilik di Jendela (Maret)

#4 Galila – Jessica Huwae (April)

#5 Simple Thinking about Blood Type – Park Dong Sun (April)

#6 Laskar Pelangi – Andrea Hirata (April)

Ada enam buku dengan penulis baru yang saya baca di bulan Maret-April, semoga dua bulan ke depan bisa lebih meningkat lagi 🙂

source image: here

Leave a Reply

