[The Winners] Blog Tour: Giveaway Simple Thinking About Blood Type


Halo semuanya… Hari ini tanggal 25 Juni 2014, saatnya untuk mengumumkan pemenang giveaway blog tour Simple Thinking About Blood Type.
Setelah satu minggu lamanya giveaway ini di adakan, ada 28 peserta yang mengikutinya. Dari semua peserta banyak yang sudah memenuhi syarat dalam mengikuti giveaway ini.
Dari soal yang saya ajukan pun semuanya menjawab dengan benar bahwa si Aku bergolongan darah B. Saya menghargai banget bagi yang sudah menjawab dengan menyebutkan alasannya. Ini merupakan poin tambah buat kalian.

Well, saya akan menjabarkan siapa si Aku, X, Y, dan Z. Seperti yang telah diusulkan peserta dalam kolom komentar.
Si Aku bergolongan darah B, karena salah satu sifatnya yaitu tidak suka melakukan sesuatu secara teratur dan suka mengutarakan pikirannya secara bebas.
X bergolongan darah A, memiliki sifat bertanggung jawab, rasa peduli yang tinggi, dan sangat berhati-hati.
Y bergolongan darah O, sifatnya yang tegas, suka mengatur, idealis sekaligus realistis.
Z bergolongan darah AB, karena suasana hatinya sering berubah-ubah.
Ilustrasi ini sebenarnya terinspirasi dari gambar yang saya tampilkan di review bukunya 😉

Meskipun demikian, soal cerita ini tidak untuk mendiskriminasi golongan darah tertentu ya.. Seperti kata penulisnya, bahwa jangan berpendapat kepribadian seseorang semata tergantung pada golongan darahnya.

Oke, penjelasannya segini saja, teman-teman pasti sudah keburu nggak sabar pengin tahu siapa pemenangnya.
They are…

1. Mita Andriana
2. Rizki Oktavia

Selamat!!! Kalian berhak mendapatkan masing-masing satu buah buku Simple Thinking About Blood Type karya Park Dong Sun, persembahan Penerbit Haru. Ongkir pemenang saya yang tanggung 🙂

Bagi kedua pemenang silakan kirimkan Nama, Alamat, dan No. Hp ke email saya irnalasari(at)gmail(dot)com
Pemenang diberi waktu 2×24 jam untuk mengkonfirmasinya. Lewat dari itu saya akan alihkan ke pemenang baru.

Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, next giveaway mungkin kamu yang bisa jadi pemenang;) Doakan saja semoga ada giveaway lagi di blog ini ^^

Last but not least, terima kasih untuk Penerbit Haru yang sudah mempercayakan blog ini mengadakan blog tour, juga kepada para peserta terima kasih sudah meluangkan waktunya mengikuti giveaway ini. Saran dan kritik boleh kalian layangkan ke email saya untuk perbaikan blog ini agar lebih baik untuk ke depannya. Terima kasih 🙂

2 thoughts on “[The Winners] Blog Tour: Giveaway Simple Thinking About Blood Type

Leave a Reply

