Book Haul #11TanpaBatas

Tepat satu bulan yang lalu tanggal 4 Juli 2014, Gagasmedia berulangtahun yang ke-11. #11TanpaBatas adalah slogan 11 tahunnya. Sudah dua tahun saya mengikuti event ultah Gagas dengan banyak hadiah dari beberapa kuis yang diadakannya, salah satunya saya mengikuti event “Kado untuk Blogger.”
Pemenang dipilih secara random yang ditayangkan di Youtube secara khusus.

Saya cukup terkejut dan senang sekali saat nama blog saya disebut. https://treasureinari.wordpress.com @ftsongsh


Alhamdulillah… beruntungnya saya 😉 Saya pun menanti-nanti paket Gagas selama dua minggu dari pengumumannya. Finally, yang ditunggu-tunggu datang juga. Ini penampakannya 😀

Saya senang akhirnya paket yang berisi sebelas buku dari Gagas sampai di tangan. Mengingat, iming-iming hadiah kuis waktu itu adalah sebelas paket buku terbitan Gagas yang baru, saya langsung jungkir balik senang bukan main dong. Sudah terbayanglah Tomadochi dan Interlude di kepala saya.   Namun, sayang beribu sayang… terlalu berharap tinggi ternyata bikin jatuhnya sakit sekali. *haha tapi nggak segitunya juga sih* Well, mungkin karena ada dua novel yang sudah saya punya, diantaranya yaitu Melbourne dan After Rain. Keduanya didapat dengan cara yang spesial, Melbourne dapat dibeliin Kakak, dan After Rain dibeli dari hasil tabungan saya selama setahun di Receh for Books.

Selain itu, ada satu dua terbitan yang lama, jadul malah. Okay, tak perlu disebutkan, tak perlu juga merasa aneh. Saya cukup senang karena buku yang saya dapatkan (kecuali dari dua itu) semuanya new author buat saya, yayy 🙂
THANK YOU GAGAS.

Happy 11th Anniversary, tetaplah menelurkan buku-buku baru yang berkualitas dan banyak genrenya. Terimakasih lho atas masukan untuk blog ini, semoga saya bisa rajin ngeblog lagi agar bisa memposting ulasan yang menarik sekaligus menginspirasi di blog ini, maklum masih belajar pengin jadi kreatif 😀

byebye, sampai ketemu di 12th Gagasmedia, semoga bisa ikut serta lagi dan tentunya jadi pemenang lagi.hehe
amiin dong 🙂

3 thoughts on “Book Haul #11TanpaBatas

Leave a Reply

