New Authors Update (July – August 2014)

Source image: here

Halo September!

Setelah dua bulan lalu saya tidak update karena ketinggalan jadwal postingan dan males sekali blogging (-..-)
Saya mau nyelipin list bacaan bulan Mei-Juni (ini pun baru dibuat resensi awal bulan Juli) Ketiga buku lainnya adalah buku non fiksi. Berikut listnya:
1. 7 Keajaiban Rezeki by Ippho Santosa (Mei)
2. If Tomorrow Never Comes by Dini Komandoko (Juni)
3. Ya Allah, Tolong Aku by A.K (Juni)
4. First Carrier by Maya Arvini (Juni)
5. Katarsis by Anastasia Amelia (Juni)

Yang paling berkesan dari kelima buku ini adalah hampir semuanya. Saya suka dengan buku 7KR karena banyak ilmu baru yang bermawwnfaat yang bisa saya terapkan di kehidupan sehari-hari saya. Yang pasti, saya ingin menjadi lebih baik setelah baca buku itu.

Kedua, bukunya AK ini juga mampu menyadarkan saya–akan butuhnya saya akan Allah. Di mana pun, kapan pun saya ingin selalu berada di jalan-Nya.

Ketiga, First Carrier yang membuka mata saya untuk membantai rasa malas dan yakin saya bisa sukses asal bekerja keras.

Keempat, bukunya Anastasia Amelia, adrenaline saya dibuat berpacu lebih keras. Dampaknya saya jadi berpikir harus hati-hati mengendalikan emosi, takut psycho x)

Nah, keempat buku itu yang selama dua bulan lalu cukup membuat saya betah nggak baca buku lain padahal timbunan masih banyak. Entahlah, sekarang kok jadi malas banget buat move on dari buku tertentu apalagi saking bagusnya suka males di resensi. Serius! *sigh*
**

Dan, akhirnya di bulan September ini bertemu lagi dengan update-an reading challenge New Author!!! Ada beberapa yang saya review terlambat di bulan tersebut. Tapi nggak masalah, yang penting bukunya sudah dibaca di bulan Juli-Agustus.
Berikut list-nya:
1. Just So Stories -Rudyard Kipling (Juli)
2. 99 Cahaya di Langit Eropa – Hanum S Rais (Agustus)
3. For One More Day – Mitch Albom (Agustus)
4. Love, Secret and Justice by Luna Torashyngu (Agustus)

Dari keempat buku tersebut yang bikin saya pengin baca lagi karya penulis baru (baru bagi saya) tersebut adalah karya Hanum S Rais dan Mitch Albom. Buku mereka yang pertama kali saya baca bikin berkesan dan nggak menyesal sudah menghabiskan waktu untuk membacanya 🙂

So, this is my list RC: New Authors update (July-August). How about you?

Yuk, kunjungi blog host New Author Reading Challenge ini, mbak Ren 🙂

Leave a Reply

