[Giveaway] After Rain in Melbourne

Ada giveaway di sini!

Saya punya dua buku double; After Rain dan Melbourne (hadiah 11 Tanpa Batas Gagas). Jadi… daripada ditimbun padahal saya sudah punya dan baca, lebih baik saya bagikan buat para pengunjung blog Treasure Books πŸ˜€

Berhubung cuma ada dua, nggak mungkin kan semuanya kebagian, so saya mau adakan kuis yang hadiahnya untuk dua orang pemenang. Pemenang tersebut akan mendapatkan buku pilihannya sendiri antara After Rain atau Melbourne. Ongkir saya yang tanggung.

Syaratnya:
1. Peserta berdomisili di Indonesia
2. Follow blog ini (boleh via wordpress, email, atau bloglovin)
3. Follow akun twitter saya @ftsongsh karena pemenangnya akan saya hubungi lewat sosmed ini.
4. Share giveaway sekali saja (boleh via Twitter atau Facebook)
5. Tulis komentar di review After Rain atau Melbourne (sesuai pilihan hadiah )
6. Jika semuanya sudah, tolong tuliskan komentar di postingan ini dengan format:
Nama:
Follow Blog&Twitter:
Link share:
Hadiah buku:
7. Tambahan, ini nggak wajib sih… tapi saya minta masukannya dari peserta untuk blog saya, ditulis di komentar ini saja πŸ™‚ Β 

Giveaway After Rain in Melbourne ini berlangsung dari tanggal 9 September 2014 – 13 September 2014 pukul 12.00 siang. Dan, pengumuman pemenang akan saya posting di blog pada tanggal 14 September 2014.Β Pemenang ditentukan secara random. Konfirmasi pemenang ditunggu 2Γ—24 jam dari waktu pengumuman.

Okay, semoga beruntung!

Advertisements

25 thoughts on “[Giveaway] After Rain in Melbourne

  1. ADIN CALON PENULIS (@adindilla) says:

    Nama: Hapudin
    Follow Blog/Twitter: Follow via email – hapudincreative@gmail.com / @adindilla
    Link Share: https://twitter.com/adindilla/status/509244314220634112
    Hadiah bikin ngiler : After Rain
    Saran: Tampilan blognya perlu dibenahi terutama di header. Sehingga blog ini seharusnya memiliki ciri khas. Dan nggak tau kenapa, saya kurang suka sama template-nya. Mungkin perpaduan buku tulis dan fontnya yang nggak enak dilihat. Terus Tab Rating kayaknya nggak usah ada, sebab jarang sekali blogger nyari buku berdasarkan rating. Kebanyakan kalo nyari sesuai ratiing, lewatnya goodreads. Kalau untuk konten mereview sudah bagus kok. Ada Blurb dan review versi pribadi. Pokoknya sudah keren.

  2. Nyi Penengah D says:

    Nama : Nyi Penengah Dewanti
    Follow blog pake email : nyipenengahdewanti@gmail.com
    twitter : @NyiPede
    Link shared : https://twitter.com/NyiPeDe/status/509277479370887168
    Hadiah buku punya mba Anggun “After Rain”
    [7] blognya simpel, sederhana, ga neko2. Di sisi kanan pas ga kepenuhan dengan tempelan. Sisi bawah juga cukup jangan ditambah lagi nanti keramean. Review2nya mendetail, aku suka hehhe bisa jadi acuanku untuk belajar meresensi lebih baik dan panduan untuk memilih buku sebelum beli.

    Thanks Kak

  3. suhodephil says:

    Nama: Adephia :3
    Follow Blog&Twitter: Ade Phia & @Dephiil119
    Link share: https://twitter.com/Dephiil119/status/509295813814530048
    Hadiah buku: Melbourne (Rewind)
    Masukan untuk blog: headernya mungkin terlalu kecil. jadi sunyi gt blog nya ._. trus gadget di sebelah kanan kurang di rapiin , maksudnya biar senada ama temanya. temanya kan soft gt, jadi gadgetnya di soft juga, jgn terlalu rame. tapi kalo terlalu sepi jg gaenak sih. disusun aja biar yg soft diatas, yg kurang matching di bawahan. segitu aja, moga masukan nya gak terlalu nusuk ya xD punten :3

  4. amdnlee says:

    Nama: Ainun Mawa’dah Noor
    Follow Blog&Twitter: via blolovin’ & @amdnlee
    Link share: https://mobile.twitter.com/AmdnLee/status/509297284891160576?p=v
    Hadiah buku: Melbourne

    Blognya sudah bagus. Bisa diakses dengan nyaman lewat hp ^_^ gak ribet alias simple. Aku gak bisa kasih masukan kayanya. Soalnya udah nyaman banget bisa akses blog ini. Follow gampang, komen gampang, share juga gak ribet πŸ˜€
    Komen aku sih ga banyak hehe… Gaya bahasa bloggernya aku suka. Ga terlalu formal n friendly πŸ™‚

  5. Ninda says:

    Nama: Ninda Rukminingtyas
    Follow Blog & Twitter: follog blog via email, @galaxyninda
    Link share: https://mobile.twitter.com/galaxyninda/status/509322305646772224?p=v
    Hadiah buku: Melbourne

    Untuk blognya udah bagus, lumayan rajin ngepost ketimbang blog lain yang sering aku kunjungi. Reviewnya keren aku langsung tahu maksud ceritanya. Tampilannya udah TOP! Aku suka sama program “Receh untuk Buku” keren deh programnya, aku juga mau ikutan ah buat ngeringanin beban ortu kalau beli buku. Programnya benar-benar menginspirasi! Sekali lagi benar-benar TOP!

  6. Asy-syifaa Halimatu Sadiah says:

    Hai Kak Inari, ini salah satu yang kutunggu di blog Treasure Inari nih… Have me a good luck πŸ˜€

    – Nama: Asy-syifaa H.S.
    – Follow blog via email: asysyifaahs(at)yahoo(dot)com
    – Follow twitter: @asysyifaahs
    – Link share: https://twitter.com/asysyifaahs/status/509443016159797249
    – Hadiah buku: Melbourne (https://treasureinari.wordpress.com/2014/03/02/melbourne-rewind/comment-page-1/#comment-362)

    Let me say kalau aku suka sama blog ini, lebih rapi menurutku. Tapi, kalau boleh saran, header di atas dipasin aja sama ukuran lebar blognya Kak, terus bukan nggak suka atau gimana ya, tapi aku rasa widget Tag cukup nggak rapi. Kenapa? Soalnya penanda disana digabung jadi satu, mulai dari penulis, penerbit, sampai reading challenge. Kalau aja dikotak-kotakkin jadi tag for writers, for publisher, dan for RC, mungkin bisa lebih enak dilihatnya.

    Ah iya, tambahan deh, ini saran juga ya, widget Twitter baiknya disimpan di sebelah kanan aja, jadi pas gitu, kalau dia sendirian di bawah, kasihan *nggak ada yang nemenin u,u

    Anyway, ini cuma saran sih, maaf ya kalau nggak enak diterima, hehe *piiisss

  7. Zuhelviyani Zainuddin says:

    Nama : Zuhelviyani Zainuddin
    Follow Blog &Twitter : via email zuhelviyani@gmail.com, @evizaid
    Link share : https://twitter.com/evizaid/status/509477890434424832
    Hadiah buku : Melbourne

    Baru kali ini main ke sini. Review-nya beneran kece-kece loh. Suer! Nggak kependekan dan nggak kepanjangan *0* Sepertinya bakal sering main ke sini. :3
    Tampilan blognya jg sederhana dan nyaman.
    Semoga banyak yang ikutan GA-nya, ya.. πŸ˜€
    Eh, ngomong-ngomong saya udah komentar di review-nya, tapi kok komen saya nggak muncul, ya? Atau dimoderasi?

    Salam kenal. πŸ™‚

  8. Artha M. A. (@argalitha) says:

    Nama: argalitha
    Follow Blog&Twitter: sudah. blog via email artha.amalia@gmail.com + twitter @argalitha
    Link share: https://twitter.com/argalitha/status/509504236497805312
    Hadiah buku: After Rain

    komen blog:
    kalau bisa banner agak dikecilin biar bisa kelihatan isi blognya saat pertama kali ngebuka halaman blog kamu ini. jadinya pembaca bisa lebih gampang tahu dan gak perlu banyak scroll ke bawah. banner di sisi kiri kalau bisa juga ukurannya agak dikecilin biar gak terlalu ke bawah banget gitu. Yang udah EXP dibuang aja.
    “Follow me on twitter” bagusnya di taruh atas dengan icon yang lebih kecil lagi biar gak habisin tempat. Untuk isi blog, sudah bagus. Kalau rutinitas pengisian kan terserah yang punya blog. Yang penting share tulisan di sosmed, yang gencar, biar makin banyak yg baca. Share link tulisan lama juga gak dosa kok, siapa tahu malah banyak yang pengen tahu tulisan resensi buku2 yg lalu2 ^^

  9. Yuni Amidong says:

    Nama: Yuni Ayu
    Follow Blog&Twitter: yamidong.blogspot.com / Udah aku follow @yuniamidong
    Link share: https://twitter.com/YuniAmidong/status/509606460364296192
    Hadiah buku: Melbourne

    Blognya lucu, dan simple. Warnanya lembut, dan nggak bikin sakit mata hehe. Aku suka efek garis-garisnya, kaya di kertas gitu, jadi berasa baca buku hehe. Postingannya juga menarik. Pokoknya, G double O, D, J, O, B! Good Job, Good Job XD hahaha :))

  10. Tasya Permata Sanjaya says:

    Nama : Tasya Permata Sanjaya
    Follow Blog & twitter : sudah ,blog -> permatatasya.blogspot.com
    twitter : @PermataTasya23
    Link Share : https://twitter.com/PermataTasya23/status/509616791908151296
    Hadiah Buku : After Rain

    Blog kakak yg pasti bagus bgt , tampilannya sangat menarik dan membuat hati senang saat liat blog nya . blognya warna nya agak kurang cerah , coba kalau di kasih warna cerah menarik trus ada gambar ya seperti kartun atau yg lucu2 pasti bakal menarik . trus kalo bisa penataan nya lebih dirapikan lagi , supaya pengunjung blog tertarik dan blog ini nantinya semakin menarik dan bagus juga terkenal πŸ™‚

  11. Khairisa Ramadhani Primawestri says:

    Nama:Khairisa Ramadhani P.
    Follow Blog&Twitter: via Bloglovin a/n Khairisa Ramadhani Primawestri & Twitter @rd_lite
    Link share: via Twitter https://twitter.com/rd_lite/status/509656728351174656
    Hadiah buku: Melbourne :”’

    Saran untuk blog treasureinari: Barangkali lebih ke jenis font nya yang dipakai dalam postingan ya, karena menurut saya, di atas latar blog yang lucu bergaris-garis seperti buku catatan, lebih enak kalau font nya tidak terasa “keras-tipis” (?) seperti Times New Roman ini, mungkin bisa ke font yang lebih “lunak-tebal”, sejenis Trebuchet MS mungkin? ^^ Selain itu sih saya rasa blog nya udah personal, semoga review dan giveaway nya bisa nambah ya^^ xixixi terima kasih untuk GAnya, semoga saya bisa beruntung dapat Melbourne^^

  12. Putri tri devi says:

    Nama: putri tri devi
    Follow Blog&Twitter: sudah. blog via email putridv48@gmail.com twitter @putrideviURF
    Link share: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=562264517211770&id=100002846802608&refid=17&_ft_=app_id.2309869772
    Hadiah buku: After Rain

    masukannya untuk blog inii?? Akuu pertama kalii berkunjung ke blog inii, blognyaa nyaman sederhanaa. Warnanya jugaa baguss, hehe jadi seringsering mampir kesinii deh.. Yang penting rajin rajin ngepost yaa kaak:3 hihihi

  13. richoiko says:

    Nama: Rico Martha R.
    Follow Blog: via wordpress a/n Rico Martha
    Twitter: @richoiko
    Link share: https://mobile.twitter.com/richoiko/status/509888223473315840?p=v
    Hadiah buku: After Rain
    Saran: saya kebetulan mengakses ini lewat hape, jadi saya komen sesuai tampilan mobile saja ya. Saya rasa sudah bagus untuk versi mobile. Setiap post hanya ditampilkan summary sehingga bisa milih mau buka post yang mana. Yang saya agak risih adalah widget tags aja sih. Harusnya difokusin aja mau “tag by” apa. Soalnya ada beberapa tag yang udah terangkum dalam categories. Kesannya jadi umpang tindih dan ngebingungin. But overall, blog ini sudah baik. Smoga tetep eksis ya πŸ˜€

  14. Ila Rizky (@ila_rizky) says:

    Nama:Ila Rizky
    Follow Blog&Twitter:via email sakuraimoet35@gmail.com / @ila_rizky
    Link share:https://twitter.com/ila_rizky/status/509892785244479488
    Hadiah buku:Melbourne

    Salam, kak. Aku ikutan GA nya ya. ^^

    Untuk saran, karena blog ini udah ada about me-nya, lebih baik ditambahkan juga id goodreads, fb, twitter, instagram dan email. Kali aja ada temen yang mau silaturahim lewat jalur social media tersebut.

    Trus, karena banyak banner, ngescrool halamannya jadi panjanggg, nah bannernya dibikin nyatu aja, kak. Biar dibikin flash banner, lebih hemat tempat juga. Kecuali kalo bannernya untuk lomba mungkin beda lagi ya, hehe πŸ˜€

    Untuk isi,aku lebih suka kalau archivenya dibikin berjenjang aja, Jadi tahun > bulan > judul postingan. Kalo di blogspot bisa disetting seperti itu, tapi untuk wp aku kurang tahu, hehe. Menurutku ini bikin lebih gampang keliatan judul postingan terbarunya. πŸ˜€

    Sukses selalu ya. ^^

  15. ans says:

    Nama: Aanisa Natasya Wulandari
    Follow blog/twitter: follow lewat email natasya.aanisa@yahoo.com / @aanisanatasya
    Link share: https://twitter.com/aanisanatasya/status/509910405829779456
    Hadiah buku: Melbourne
    Masukan untuk blog:
    Karena aku aksesnya lewat handphone jadi aku liat seadanya ya kak^^
    Aku suka sama blog ini, simple, review disini bener-bener membantuku untuk cari novel, gaya bahasa udah enak.
    Kalo mau follow udah gampang langsung ada dibawah soalnya kadang wp dibawah gak ada tempat untuk follow, kalo mau komen disini cukup sekali langsung bisa gak usah bolak-balik dulu.
    Udah cuma bisa itu aja masukannya^^

  16. ans says:

    Nama: Aanisa Natasya Wulandari
    Follow blog/twitter: follow lewat email natasya.aanisa@yahoo.com / @aanisanatasya
    Link share: https://twitter.com/aanisanatasya/status/509910405829779456
    Hadiah buku: Melbourne
    Masukan untuk blog:
    Karena aku aksesnya lewat handphone jadi aku liat seadanya ya kak^^
    Aku suka sama blog ini, simple, review disini bener-bener membantuku untuk cari novel, gaya bahasa udah enak.
    Kalo mau follow udah gampang langsung ada dibawah soalnya kadang wp dibawah gak ada tempat untuk follow, kalo mau komen disini cukup sekali langsung bisa gak usah bolak-balik dulu.
    Udah cuma bisa itu aja masukannya:)

  17. Rumaisha (@meyzhao) says:

    Nama: Rumaisha A Z
    twt : twitter.com/meyzhao // blog: averanodorable.blogspot.com
    interested wif : Melbournr, Rewind.
    Saran : diperbaikin aja untuk tampilannya. Via dekstop, tbh saya kurang suka. Make it simple but sweet. Jadi akan sesuai sama resensi2 novel yang notabene berkisah manis πŸ™‚ tapi, aku berterimaksih, akujadi tau mana buku yang bagus dan nggak mengecewakan untuk dibeli πŸ™‚

  18. sofhyhaisyah says:

    Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Bloglovin : Sofhy Haisyah
    Link : https://twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/510172277322022912
    Hadiah : Melbourne, Rewind

    Saran :
    ~ Untuk blognya, mungkin karena yang punya cewek jadi tema blognya sweet gitu, ada sentuhan warna pinknya. Aku juga suka itu !. Tapi, Header Blognya menurut aku perlu dibuat dengan warna yang lebih terang dan sedikit kakak. Karena walaupun memang tema blognya soft dan sweet, sepertinya tanpa sentuhan warna yang mencolok rasanya pengen tidur liat blog kakak. ^_^))v (saking lembutnya, maksudnya)

    ~ Template yang dipilih juga kayaknya kurang tepat. Garis-garis pemisah (template notes)-nya gak sesuai sama barisan kalimat yang dibuat. Kadang diatas garisnya, kadang di bawahnya

    ~ Lalu, widget twitter. Menurut aku baiknya ditaruh disamping kanan juga. Dibawah atau di atas widget Follow Via Blog. Kan maksudnya untuk nge-Follow yaa menurut aku di satuin barisannya aja.

    ~ Widget Archives, Categories, ma Tag. Kayaknya terlalu berlebihan. Mungkin maksud kakak agar memudahkan pembaca blog untuk mencari artikel. Tapi menurut aku itu terlalu berlebihan sekali. Mungkin bisa dihapus salah satu dari widget tersebut. -_-))?

    ~ Soal resensi-resensi novelnya, aku suka. Gak bosan pembawaan resensinya, mungkin factor disisipkan pendapat pribadi kakak kali ya. Jadi berasa bicara ma seseorang..

    Last, sukses buat kakak ^_^))/

  19. Larissa Rosalina (@fairish_girl) says:

    Ikutan ya =)
    Nama: Larissa Rosalina
    Follow Blog&Twitter: sudah follow via email fairy.t4l3s@gmail.com / @fairish_girl
    Link share: https://twitter.com/fairish_girl/status/510318449122226176
    Hadiah buku: After Rain

    Kalo untuk blog.ny sendiri aq liat sudah rapi, kesan.ny simple n clean, aq suka =)
    Cm untuk archive.ny aq lbh suka format yg disusun sesuai waktu post,, jd ada urutan tahun dan bulan.nya. Lebih gampang liat.ny itu aja sih.

  20. Qisty Aulia Khoiry says:

    Nama: Qisty Aulia Khoiry
    Follow Blog & Twitter: via email – qistymewa@gmail.com, username : @qstyak
    Link share: https://mobile.twitter.com/qstyak/status/510461284395917313?p=v
    Hadiah buku: Melbourne
    Saran dan Masukan :
    Yang pertama aku suka sama tampilan blognya, simple, warna kalem, nggak bikin pedih mata. Tulisannya rapi, maksudku huruf besar dan penempatan tanda baca sudah sesuai, jadi memudahkan baca. Ditambah lagi review-nya nggak spoiler tapi gamblang. Sarannya header dibuat lebih keliatan, soalnya yang ini agak kekecilan. Untuk widget di kanan kiri sih menurutku nggak terlalu ganggu, dan categories, tag, archieves, search, cukup membantu untuk cari buku yang telah direview dengan mudah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s