[Master Post] Nonfiction Reading Challenge 2015


New Reading Challenge 2015. Hurrah! Dari sekian banyak RC about fiction, akhirnya saya menemukan tantangan membaca buku non fiction. Nonfiction Reading Challenge ini dihost oleh Lensa Buku.  

Berhubung tahun lalu saya lumayan banyak baca buku non fiksi dan ternyata menyenangkan juga menambah wawasan, soalnya agak bosen juga nggak ada selingan bacaan dari fiksi. So, tahun ini pengin makin diseriusin baca buku non fiksi apa saja. Apalagi dengan adanya RC ini saya jadi punya persiapan yang matang.  
2015-01-07-19-32-43_deco-1
Buku yang sudah saya siapkan baru delapan. Di antaranya ada yang mau saya re-read. Tujuh buku insyaAllah akan menyusul.

Bagi yang mau ikutan, bisa baca ketentuannya di sini.

Buat menambah semangat baca, host juga mengadakan reward di akhir tahun nanti lho 😀 Yuk ikutan! 🙂

Leave a Reply

