[Master Post] Young Adult Reading Challenge 2015


New Reading Challenge 2015 again!! Kali ini saya ikutan Young Adult Reading Challenge yang dihost oleh My Little Library.

Saya sempat terpikir untuk ikutan RC ini tahun lalu, tapi sudah keburu terlambat dan terlalu banyak RC lain yang gagal dipertengahan. Jadi, saya nggak mau ambil resiko nambah tantangan lagi. x)

Akhir-akhir ini juga saya jadi mikir untuk fokus baca-review-dan ‘ingin buat sesuatu yang baru’ di blog saja. Tapi, akhirnya mikir lagi, terlalu sepi deh blog tanpa RC.haha Jadi, saya tambah satu lagi deh, RC YA. Yap, ini perdana lho saya ikutan. Saya memang suka bacaan YA dan memang merupakan genre yang paling banyak saya baca. So, nggak ada salahnya diikutkan untuk challenge ini.  

Yang mau join bisa lihat ketentuannya di sini.

Akan ada giveaway bagi siapapun yang berhasil membaca paling banyak buku bergenre Young Adult. Jadi nggak ada ruginya buat ikutan 😀 let’s join!  

Leave a Reply

