Giveaway Winners: Blog Tour To All the Boys I’ve Loved Before


Halo semuanya! Hari ini adalah pengumuman giveaway blog tour TABILB dari penerbit Spring. Saya sudah membaca semua jawaban kalian, terima kasih ya atas jawabannya yang bagus-bagus.. Saya jadi pusing sendiri milihnya.

Jawaban para peserta mayoritas pernah ngalamin punya rasa suka diam-diam sama seseorang atau yang sering disebut Secret Admirer. Wah, yang kayak begini nih pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya jadi stalker.hihi Tapi itu hal wajar kok, semua orang pasti pernah ngalamin itu (termasuk saya #ehh). Terbukti dari jawaban kalian yang hampir sama. Nah, yang membedakan di sini adalah cara kalian untuk melakukan sesuatu pada perasaan itu. Saya sangat terkesima lho sama jawaban-jawaban kalian, jadi secret admirer ternyata bikin lebih kreatif, cenderung peka, dan jadi dekat sama Tuhan.

Well, giveaway kali ini saya sengaja nggak pake random, soalnya pengin ngerasain milih sendiri dari jawaban peserta yang paling ngena buat saya. Dan… Inilah dua peserta beruntung yang saya pilih:  

1. Sofhy Haisyah – Makasar (@Sofhy_haisyah)
2. Yulyanti Septi – Samarinda (@ZULYA_KU)

Selamat ya!!!^^  

Saya akan follow twitter kalian dan akan meminta konfirmasi alamat lengkap dan nomor hp melalui DM. Saya tunggu konfirmasinya 2×24 jam. Kalau tidak ada respon akan saya pilih pemenang yang baru. Oh ya, harap sabar untuk pengiriman hadiahnya, karena hadiah akan dikirim langsung oleh penerbit Spring setelah blog tour selesai.  

Dan terima kasih banyak untuk seluruh peserta yang telah mengikuti blog tour ini. Semoga di lain waktu blog ini bisa buat giveaway lagi, jadi yang belum beruntung bisa dapat kesempatan buat dapetin hadiahnya^^! Yayy!  

See yaa!

By. @irnari

2 thoughts on “Giveaway Winners: Blog Tour To All the Boys I’ve Loved Before

  1. Yulyanti Septi says:

    huaaaaaaaahhh… ngak nyangka cerita masa lalu ku bisa bikin aku dapetin buku yang bikin aku penasaran ini. hihihi
    makasih banyak yah udah dipilih menjadi pemenang.

    setelah berpetualang dan menjelajah di blog tour #TATBILB , akhirnya beruntung juga dan disini tempatnya…
    Once again…thankiu dear :* :*

Leave a Reply

