[Wrap Up Post: Mid-Year] Non Fiction Reading Challenges 2015


Halo, bulan Juli! Masih dalam suasana bulan Ramadhan, di pertengahan tahun 2015 ini saya mau merekap bacaan nonfiksi saya dalam challenge yang dihost oleh Mbak Evyta. Saya sangat bersyukur bisa meluangkan waktu dengan ngeblog di bulan Ramadhan karena kadang saya sulit sekali untuk sekedar hanya membuka blog. Ya, semoga bulan Ramadhan tahun ini bisa membawa berkah untuk kelancaran segala urusan saya. Aamiin..

Baiklah, berikut listnya:
1. The Fine Art of Small Talk
2. Kreativitas Tanpa Batas by Tim Kick Andy
3. Career Fisrt by Maya Arvini
4. Langkah Sejuta Suluh by Clara Ng
5. Rahasia Napas untuk Ketenangan Hidup by Kang Zain dan Kang Hadi
6. Memetik Matahari by Agung Adiprasetyo

Baru ada 6 yang sudah dibaca dan direview. Semoga enam bulan ke depan target 9 buku lagi bisa tercapai. Aamiin…

by.irnari🍅

Leave a Reply

